Selasa, 02 Oktober 2012

Heart Island

Pulau Berbentuk Hati

Didunia ini ternyata ada pulau cinta berbentuk hati. dari Google map terlihat gambar hati. pulau berbentuk hati ini bernama Isla Corazon. Isla Corazon adalah pulau bakau alami berbentuk hati, terletak di muara Sungai Chone dari kota Bahía de Caráquez di pesisir provinsi Ekuador Manabi. Pulau tak berpenghuni merupakan tempat untuk salah satu koloni Fregat burung terbesar di Pasifik, bersama dengan sejumlah spesies burung lainnya.
Isla-corazon-pulau-berbentuk-hati
Isla-corazon-pulau-berbentuk-hati

pulau-isla-corrazon
pulau-isla-corrazon


Heart Island
Apakah itu tampak kebenaran yang luar biasa?
Sebuah Kroasia pulau kecil, berkat Google Earth, telah menjadi tujuan favorit bagi pecinta karena memiliki bentuk hati.

isla-corazon-heart-island
isla-corazon-heart-island


Hal ini tidak berpenghuni , adalah 500 meter dengan diameter dan milik Vlado Juresko pengusaha. Galesnjak Pulau muncul di Atlas yang diterbitkan pada tahun 1807 oleh Napoleon, di mana Anda juga dapat melihat otot cara memompa darah. Mr Juresko, sebagai pengusaha yang besar, telah merancang iklan merebut on Google Earth dan membuat kontak dengan lainnya berbentuk hati pulau di Fiji, Argentina dan Australia menjadi "Dunia Cinta Nusantara". 

pulau cinta

Pulau cinta ini ditutupi dengan semak Mediterania dengan beberapa buah zaitun terisolasi, memberikan perlindungan di abad kedua belas ke Paus Alexander III perahu selama badai di Laut Adriatik.  sekarang tinggal di pulau hanya koloni kelinci dan beberapa elang dan elang berburu menghadiri. 

pengusaha ditetapkan untuk dilakukan bahwa situs tempat yang ideal untuk merayakan Hari Valentine, inisiatif dan didukung dengan kunjungan dari beberapa pasangan, tetapi memiliki melawan, antara lain, kurangnya infrastruktur dan angin kencang bertiup di wilayah biasanya . Mungkin di masa depan, kita mungkin melihat resor baru khusus untuk pasangan, dan makin romantis sambil memakai baju couple shirt.


pulau-berbentuk-hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar